Home / Binkam / Sebilah Pisau disita Aparat Polsek Weliman saat menggelar Razia
asddas

Sebilah Pisau disita Aparat Polsek Weliman saat menggelar Razia

Tribratanewsntt.com  – Dalam rangka cipta kondisi pasca peringatan HUT RI ke-72 tahun 2017, Kapolres Belu, AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si kembali menekankan kepada jajarannya, agar terus melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan sasaran premanisme, senjata tajam, bahan peledak, minuman keras, balapan liar dan juga terorisme.

Berbicara tentang kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini, Kapolsek Weliman IPTU Yusuf, SH dan anggota pada sabtu (19/8/17) sekitar pukul 09.00 wita, menggelar razia di jalan raya Dusun Kmilaran, Desa Laleten, Kecamatan Weliman,, kab. Malaka.

Dalam penertiban kali ini, aparat kepolisian berhasil mengamankan 1 buah senjata tajam jenis pisau dari tangan pengemudi roda enam berinisial YM.

Selain menyita, Kapolsek Weliman menghimbau yang bersangkutan untuk tidak mengulangi hal yang sama dikemudian hari dengan membawa senjata tajam tanpa tujuan yang jelas.

“Sesuai dengan sasaran Kita, yang namanya bawa senjata tajam di tempat umum tanpa tujuan yang jelas atau alasan untuk jaga diri, harus Kita amankan ”kata Kapolsek.

Selain merazia senjata tajam, aparat kepolisian sektor Weliman juga memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan sekaigus menghimbau pengendara untuk senantiasa tertib berlalu lintas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index

Bhabinkamtibmas desa Mundek, Sisihkan Remunerasinya Bantu Janda Miskin

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur selalu berupaya  mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga  kehadiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *