Home / Binkam / Sebulan berlatih gerakan dasar pengaturan Lalu Lintas, Anggota Pramuka Saka Bhayangkara turun ke jalan
assdf

Sebulan berlatih gerakan dasar pengaturan Lalu Lintas, Anggota Pramuka Saka Bhayangkara turun ke jalan

assdf

Tribrataneewsntt.com  – Setelah kurang lebih sebulan mendapatkan pelajaran tentang gerakan dasar pengaturan lalu lintas, Anggota Pramuka Saka Bhayangkara di ajak Bhabinkamtibmas Polres Belu BRIGPOL Linus Un Aryandi , turun ke jalan raya mengatur lalu lintas di sore hari.

sejumlah anggota Saka Bhayangkara binaan Sat Binmas Polres Belu, didampingi BRIGPOL Linus dan anggota lantas, mengatur lalu lintas di simpang lima Atambua. kamis (3/8/17) sore.

Brigadir Ary mengatakan bahwa keberadaan Saka Bhayangkara ini tentunya akan sangat membantu Polisi dalam mengurai kemacetan di beberapa titik dalam kota Atambua.

“Sebelum turun ke jalan, Kita berikan arahan supaya nantinya tidak salah bertindak terlebih ini perdana bagi mereka. Kalau sudah berjalan baik, kedepan Kita akan ajak mereka ke titik-titik rawan lainnya seperti di pertokoan dan juga pasar” kata Brigadir Ary yang kini bertugas sebagai Bhabin di kelurahan Beirafu, kec. Atambua Selatan, kab. Belu.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index

Bhabinkamtibmas desa Mundek, Sisihkan Remunerasinya Bantu Janda Miskin

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur selalu berupaya  mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga  kehadiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *