Home / Headline / Upacara Sertijab, Kapolres Ngada beri Penghargaan kepada Personil yang Berprestasi
IMG_0241-300x200

Upacara Sertijab, Kapolres Ngada beri Penghargaan kepada Personil yang Berprestasi

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Resor Ngada AKBP Firman Affandi SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab)  Perwira Polres Ngada, diantaranya para Kapolsek jajaran dan Perwira staf serta pemberian penghargaan atas dedikasi dan loyalitas terhadap Institusi Kepolisian, jumat (11/08/17) pukul 08.00 Wita di lapangan Apel Polres.

Kasat Intelkam AKP Made Mudana digantikan Iptu Serfolus Tegu yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Riung, Kapolsek Riung diisi oleh  Iptu Dahlan yang semula menjabat sebagai Kapolsek Nangaroro, sedangkan untuk Kapolsek Nangaroro digantikan oleh Iptu Edi M Tube, SH yang sebelumnya Kapolsek Mauponggo dan Kapolsek Mauponggo diisi oleh Iptu Redo Andreas KasubagBinOps, Kapolsek Golewa Iptu Petrus Adipati dimutasikan menjadi KasubagPers Bag Sumda dan digantikan oleh Ipda Imanuel  Lado, ST yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Soa, sedangkan Kapolsek Soa diisi Oleh Ipda Wio Aloysius yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit SPKT I dan yang terakhir Iptu Eduardus Nuru menjadi KasatRes Narkoba yang sebelumnya menjabat sebagai KasubagBinOps.

Kapolres Ngada juga memberikan penghargaan kepada personil atas dedikasi dan loyalitas terhadap Kepolisian dalam pengungkapan kasus pencurian motor di wilayah hukum Polres Ngada dan operator simak BMN yang telah berupaya mendukung  tetap terjaganya atas opini keuangan wajar tanpa pengecualian.

Personil yang mendapat penghargaan diantaranya, Bripka Evodius Mawo Brigadir Sat Reskrim Polres Ngada, Bripka Ferdy CH. Ndolu Brigadir Sat Reskrim, Brigpol Oscar O. Maakh Brigadir Sat Reskrim, Brigpol Aloysius M. Assan Brigadir Sat Reskrim, Brigpol Kornelis Teti Nahak Brigadir Sat Reskrim, dan Brigpol Klemens Laja Operator Simak BMN Polres Ngada.

”untuk pejabat yang melaksanakan mutasi, tingkatkan kinerja dan sampaikan bila ada masalah serta untuk personil yang mendapat penghargaan tingkatkan prestasinya, minimal dipertahankanjelas Kapolres Ngada dalam amanatnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_20171118_175745950873486.jpg

Polres Kupang Menerima Supervisi Bidang Humas Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Setelah melakukan kunjungan ke Polres Kupang Kota,  Tim Supervisi Bidang Humas Polda NTT melanjutkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *