Home / Reskrim / Narkoba / 75 Liter Minuman Keras berhasil diamankan Satuan Narkoba Polres Kupang Kota
c6d5b93f-1507-4421-ba21-9792f9ad5b57

75 Liter Minuman Keras berhasil diamankan Satuan Narkoba Polres Kupang Kota

Tribratanewsntt.com – Satuan Narkoba Polres Kupang Kota, Senin (18/09/2017) pukul 22.00 Wita, menyita 75 liter minuman keras tradisional jenis sopi di atas kapal Motor Penumpang (KMP) Sabuk Nusantara 34 yang sedang bersandar di Pelabuhan Tenau Kecamatan Alak Kota Kupang.

Puluhan liter minuman keras ini disita saat Satuan Narkoba menggelar operasi K2YD dengan sasaran pemberantasan miras dan peredaran obat – obat terlarang di pelabuhan Tenau Kupang.
Kasat Narkoba Iptu Lukius Okto Selly, SH yang memimpin jalannya razia tersebut mengatakan, puluhan liter miras itu ditemukan saat pihaknya melakukan penggeledahan di bagian dek kapal.

“Miras tersebut dimasukan dalam kardus dan karung untuk mengelabuhi petugas” ungkap kasat Narkoba Iptu Lukius Okto Selly, SH

Miras jenis sopi kisar sebanyak 75 liter yang dikemas dalam 15 jerigen berukuran 5 liter langsung diamankan ke Mako Polres Kupang Kota.

Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon CN,SH,M.Hum melalui Kasat Narkoba menjelaskan bahwa Kegiatan K2YD rutin dilaksanakan Polres Kupang Kota untuk menekan peredaran minuman keras dan Narkoba serta Obat – obatan terlarang yang ada diwilayah Kota Kupang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2017-12-06 at 2.12.58 PM

Ops Pekat Turangga 2017 : Personil Polri amankan Sopi beserta alat produksinya

Tribratanewsntt.com – Ops Pekat Turangga 2017 Polda NTT melakukan razia minuman keras tradisional jenis sopi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *