Home / Binkam / Binmas / Antisipasi aksi-aksi yang menganggu kamtibmas, Polsek Wewewa Barat ambil langkah cepat
photo_2017-09-06_16-08-22-1

Antisipasi aksi-aksi yang menganggu kamtibmas, Polsek Wewewa Barat ambil langkah cepat

Tribratanewsntt.com – Dalam mengantisipasi terjadinya hal – hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas, Jajaran Polres Sumba Barat tidak hanya melaksanakan Patroli namun pihak Kepolsian juga harus selalu cepat dalam menanggapi informasi yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Wewewa Barat bersama Kasi Humas.

Hari ini Rabu tanggal 06 september 2017 Kapolsek Wewewa Barat dan Kasi Humas Polsek Wewewa Barat melaksanakan sambang ke Desa Pero, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya. Kegiatan sambang tersebut berkaitan dengan persoalan antar warga.

Hal ini merupakan upaya cepat yang dilakukan Polsek Wewewa Barat dalam mengantisipasi adanya aksi – aksi dari kedua pihak yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di Desa tersebut. Kedatangan Kapolsek Wewewa Barat untuk melakukan mediasi pada kedua pihak yang bermasalah, sehingga persoalan tersebut dapat diselesaikan dengan baik tanpa adanya gesekan.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau seluruh Warga agar tidak mudah terprovokasi serta membangun kesadaran pada diri masing – masing betapa pentingnya sebuah kerukunan dan kekeluargaan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181115_102651_195

Bhabinkamtibmas Desa Keretana Memotivasi Warga untuk Memanfaatkan Lahan Perkebunan

Tribratanews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Loura, Polres Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama warga Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *