Home / Binkam / Antisipasi gangguan kamtibmas malam hari, Personil gabungan Polres Sikka gelar Patroli malam hingga subuh
IMG-20170920-WA0000

Antisipasi gangguan kamtibmas malam hari, Personil gabungan Polres Sikka gelar Patroli malam hingga subuh

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas di malam hari, Polres Sikka menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di seputaran Kota Maumere, Kab. Sikka. Selasa tengah malam (19/9/2017) hingga hari Rabu dini hari (20/9/2017).

Adapun pelaksanaan K2YD tersebut dipimpin langsung oleh KBO Sat Sabhara Polres Sikka IPDA Urbanus Kopong serta Kanit I Dalmas Bripka Alexander Misa dan Kanit II Dalmas Bripka Alexander Lobang. Sedangkan yang tergabung dalam Tim K2YD Polres Sikka terdiri dari Sat Sabhara, Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polres Sikka.

Dalam kesempatan kali ini, Aparat Kepolisian dari Polres Sikka menemukan kelompok anak-anak dan remaja yang sedang asyik meminum minuman keras (Miras) lokal atau Moke di depan salah satu kios milik warga yang berada di pinggir jalan Kelurahan Kabor, kemudian Aparat membubarkan mereka guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Selain itu juga, Aparat Polres Sikka juga membubarkan anak-anak dan remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan Litbang, Kelurahan Kota Uneng karena sudah larut malam.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180623-WA0052

Sambang Kamtibmas Jelang Pilkada, Polsek Lewa Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewsntt.com – Jelang pelaksanaan Pilkada serentak tanggal 27 Juni 2018 mendatang, Kepolisian Sektor Lewa,  Polres …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *