Home / Binkam / Binmas / Awasi Kebijakan Pemerintah, Anggota Polsek Raihat Pantau Penyaluran Beras Sejahtera di Desa Asumanu
rrr-e1504796743584

Awasi Kebijakan Pemerintah, Anggota Polsek Raihat Pantau Penyaluran Beras Sejahtera di Desa Asumanu

Tribratanewsntt.com – Kanit Intelkam Polsek Raihat Bripka M.I Abubakar bersama Bhabinkamtibmas desa Asumanu Brigpol Jose Marthins, kamis (7/9/17) siang sekitar pukul 11.00 wita,  memantau penyaluran Rastra ( Beras Sejahtera ) di desa Asumanu, kec. Raihat, kab. Belu.

Berdasarkan hasil pantauan, Rastra sebanyak 322 karung kemasan 50 kg akan disalurkan kepada 170 kepala keluarga, dimana masing-masing KK akan menerimaa jatah 90 kg. Bripka M.Abukabar mengungkapkan bahwa sebelum disalurkan, panitia rastra terlebih dahulu melakukan pengecekan kembali data yang berhak menerima rastra agar tidak terjadi kesalahan saat pembagian.

“Pengecekan kembali dengan data dari pemerintah amat penting supaya tidak terjadi kesalahan. Panitia juga menyampaikan bahwa tidak melayani perwakilan, jadi yang datang ambil beras harus kepala keluarga sendiri”kata Bripka M. Abubakar.

Pembagian Rastra untuk keluarga prasejahtera ini lanjut Bripka Aba sapaan akrabnya, merupakan program pemerintah yang diperuntukkan kepada masyarakat golongan miskin, sehingga sebagai anggota Polri sudah menjadi tugasnya melakukan pengawasan secara melekat terhadap pembagian Rastra.

“Salah satu tugas kita adalah mengawal kebijakan pemerintah seperti yang sekarang ini dilaksanakan. Ini perlu guna menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran” ungkap Bripka Aba.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index

Bhabinkamtibmas desa Mundek, Sisihkan Remunerasinya Bantu Janda Miskin

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur selalu berupaya  mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga  kehadiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *