Home / Binkam / Binmas / Bersama kordinator lapangan, Bhabinkamtibmas pantau program bantuan
photo_2017-09-07_11-14-21

Bersama kordinator lapangan, Bhabinkamtibmas pantau program bantuan

Tribratanewsntt.com – Sambang dan monitoring kegiatan Masyarakat di Desa Binaan  merupakan keseharian dari anggota Polri yang sering di juluki “ Si coklat berlengan kuning ” atau dikenal dengan nama Bhabinkamtibmas.

Masyarakat merupakan bagian dari keluarga bagi para Bhabinkamtibmas. Oleh karena itu, keluh kesah Warga menjadi catatan khusus bagi Bhabinkamtibmas untuk mencari solusi dalam memecahkan setiap persoalan yang ada.

Berkaitan dengan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Hari rabu tanggal 06 september 2017 Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Arjiko bersama Koordinator Lapangan Ridwan Pandango melaksanakan kegiatan sambang di Desa Beradolu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat untuk memantau perkembangan  dari program bantuan tersebut.

Dalam sambang tersebut, Bripka Arjiko mendapat pengaduan dari Warga bahwa ada beberapa kendala dalam pembangunan Rumah bantuan tersebut yaitu terbatasnya jumlah pekerja, jauhnya sumber air, serta kesulitan untuk mengangkut bahan bangunan dikarenakan jalan yang kurang baik.

Mendengar hal tersebut, Bripka Arjiko mengimbau para Warga tetap menjaga sejumlah material bangunan sambil mencari solusi dari kendala yang ada. Selain itu, sang Bripka juga mengajak seluruh Warga untuk saling membantu dalam menyelesaikan program bantuan rumah tersebut demi kesejahteraan bersama.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

AA-660x330 (1)

Bhabinkamtibmas Polsek Amanuban Tengah : “saling hormat-menghormati, jangan terpengaruh dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan bangsa”

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas  Polsek Amanuban Tengah, Polres Timor Tengah Selatan, Bripka Manuel Dos Santos sambangi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *