Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas Polsek Mollo Utara himbau masyarakat jangan terprovokasi oleh berita Hoax
1-17

Bhabinkamtibmas Polsek Mollo Utara himbau masyarakat jangan terprovokasi oleh berita Hoax

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas Brigpol  Widyanto Sipayung  Polsek Mollo Utara – Polres TTS sambang door to door terhadap warga Desa Tobu kab. TTS, Kamis (28/09/17) pukul 11.00 wita.

Bhabinkamtibmas  pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

“ Tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu bahkan berita bohong (hoax)  dan jangan menjadi pencetus hoax  yang dapat memicu perpecahan antar warga, seleksi setiap pemberitaan yang ada  media khususnya media sosial”, ujar Brigpol Sipayung.

Selain itu disampaikan juga kepada warga agar selalu mengatisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan  dengan tidak sembarang membakar hutan  untuk dijadikan lahan baru untuk pekebunan serta  mengantisipasi terjadinya kebakaran oleh yang dilakukan  oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang dapat merugikan warga.

Tidak hanya menyampaikan pesan kamtibmas namun Bhabin juga menjalin komunikasi dengan warga dimana  mendengar masukan-masukan dan keluhan-keluhan warga terkait dengan kamtibmas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index

Bhabinkamtibmas desa Mundek, Sisihkan Remunerasinya Bantu Janda Miskin

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur selalu berupaya  mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga  kehadiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *