Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Timur minta warga binaan siapkan benih tanaman menunggu musim hujan
photo_2017-09-14_10-58-59

Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Timur minta warga binaan siapkan benih tanaman menunggu musim hujan

Tribratanewsntt.com – Membangun Desa di bidang pertanian adalah salah satu solusi untuk meningkatkan ekonomi Masyarakat. Namun harus adanya figur yang menggerakkan serta membangkitkan semangat warga. Tidak hanya itu, kerjasama sangat dibutuhkan dalam membangun Desa dan didukung dengan potensi yang ada.

Hal ini yang dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Timur Brigpol Armindo M. Guterres di Desa Weekokora, Kecamatan Wewewa Tengah, Kabupaten Sumba Barat Daya pada hari Rabu tanggal 13 September 2017.

Brigpol Armindo melaksanakan giat sambang untuk berkoordinasi dengan Kelompok Tani di Desa binaanya untuk segera bergerak mengerjakan lahan yang dipersiapkan untuk menanam Kacang Tanah sambil menunggu tibanya musim hujan. Brigpol Armindo mengimbau kepada Warga pada saat penanaman Kacang nanti agar seluruh Masyarakat di Desa tersebut turut berpartisipasi sehingga terciptanya kerjasama yang baik demi kesejahteraan bersama.

Sang Brigpol juga mengingatkan Warga untuk tetap menjaga keharmonisan antar sesama, melindungi alam dan lingkungan sekitar dengan tidak membakar lahan. Keindahan alam sekitar menunjukkan perilaku Warga sekitar, akan lebih indah jika kita mampu memberikan yang terbaik bagi diri sendiri, orang lain dan lingkungan, ujar Brigpol Armindo.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index

Bhabinkamtibmas desa Mundek, Sisihkan Remunerasinya Bantu Janda Miskin

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur selalu berupaya  mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga  kehadiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *