Home / Mitra Polisi / Dampak Kemarau Panjang, Polres Sikka Beri Bantuan Air Bersih pada Warga
IMG-20170920-WA0208

Dampak Kemarau Panjang, Polres Sikka Beri Bantuan Air Bersih pada Warga

Tribratanewsntt.com – untuk membantu masyarakat Kabupaten Sikka yang sedang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih akibat kemarau panjang, Polres Sikka kembali memberikan bantuan air bersih pada warga pada hari Rabu siang (20/9/2017).

Tim pemberi bantuan air bersih dari Polres Sikka kali ini dipimpin oleh Kasubbagpers Bag Sumda Polres Sikka AKP Yohanes Payong Blolu didampingi oleh Kapolsek Waigete Iptu Siprianus Raja dan Kasi Propam Polres Sikka Ipda Anshari.

Sedangkan warga yang mendapat bantuan air bersih dari Polres Sikka tersebut, yakni warga di Dusun Wairbleler, Desa Hoder, Kec. Waigete, Kab. Sikka dan sebanyak 5.000 liter air bersih disalurkan kepada warga Hoder.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat Sikka dan juga sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Sikka dengan membantu warga yang kesulitan mendapatkan air bersih sebagai akibat dari musim kemarau yang panjang, ungkap Kapolsek Waigete Iptu Siprianus Raja kepada Tribratanews Sikka.

Selain memberikan bantuan air bersih, diberikan juga bantuan sarana Olah raga dari Kapolsek Waigete Iptu Siprianus Raja, berupa 1 (satu) buah Bola Volly dan 1 (satu) buah jaring/net kepada warga Hoder tersebut.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, yakni Sekdes Hoder Bpk Kornelis Erwin, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Hoder Brigpol Adi Leo dan warga masyarakat Desa Hoder.

Tampak warga Dusun Wairbleler, Desa Hoder antusias menerima bantuan air bersih dari Polres Sikka dan mengucapkan terima kasih atas penyerahan air bersih tersebut, sehingga beban warga untuk mendapatkan air bersih dapat teratasi.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_20171116_122159-710617822.jpg

Bid Humas Polda NTT Supervisi di Polres Belu

Tribratanewsntt.com,-Tim Supervisi Bidang Humas Polda NTT dipimpin oleh Kasubbid PID Bid Humas Polda NTT AKBP …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *