Home / Reskrim / Narkoba / Direktorat Res Narkoba Polda NTT gelar Supervisi di Polres Sumba Timur
WhatsApp-Image-2017-09-20-at-10.57.33

Direktorat Res Narkoba Polda NTT gelar Supervisi di Polres Sumba Timur

Tribratanewsntt.com – Polres Sumba Timur menerima Tim Supervisi dari Direktorat Resnarkoba Polda NTT, Rabu (20/9/17) pukul 09.30 Wita.

Kegiatan supervisi dilaksanakan di aula Jananura Polres Sumba Timur yang dipimpin oleh Dir Narkoba Polda NTT Kombes Pol Turman Siregar SH,  S. IK, MH dan Tim yang dihadiri oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor Silalahi SH. MH, Wakapolres Kompol Vit Ng. H. Sabok,  pejabat utama Polres Sumba Timur dan personel Polres Sumba Timur.

Dalam arahannya Dir Narkoba Kombes Pol Turman Siregar SH,  S. IK, MH mengatakan Hasil penelitian dari BNN dan Universitas Indonesia pengguna narkoba di Prov NTT mencapai 45.000 orang.

“Masalah narkoba menjadi masalah perlu ditangani dengan serius, untuk itu anggota jangan main main dalam menangani kasus narkoba karena dampak peredaran narkoba dapat merusak generasi penerus,” seru Dir Narkoba Kombes Pol Turman Siregar SH,  S. IK, MH.

“Waspadai peredaran PCC yang masih banyak beredar di kalangan masyarakat, peredaran narkoba di Sumba Timur cukup tinggi untuk itu dibutuhkan bantuan dari setiap anggota Polres Sumba Timur karena pemberantasan narkoba bukan hanya tugas Satnarkoba saja,” ujarnya.

“Laksanakan kerja sama dan sinergi yang baik antar anggota dalam menangani dan mengungkap kasus narkoba. Menyangkut pelayanan masyarakat setiap penyidik harus profesional dengan membangun komuniskasi yang baik dengan masyarakat,” imbuhnya.

Dir Narkoba juga menyampaikan masalah radikalisme yang harus diantisipasi dan diwaspadai karena provinsi NTT sebagai propinsi kepulaan sangat terbuka baik melalui jalur darat maupun laut. Ia juga mengingatkat masalah penggunaan senpi agar setiap anggota menggunakan sesuai dengan SOP.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20171017_101230-01-660x330.jpeg

Tertangkap tangan, Pemilik Narkoba jenis Sabu berhasil diamankan Sat Res Narkoba Polres Mabar

Tribratanewsntt.com – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Manggarai Barat (Sat Res Narkoba Polres Mabar), Nusa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *