Home / Binkam / Binmas / Jelang Pemilihan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas sambangi masyarakat berikan himbauan
photo_2017-09-11_13-38-22

Jelang Pemilihan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas sambangi masyarakat berikan himbauan

Tribratanewsntt.com – Demi menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilihan Kepala Desa Serentak, Satuan Binmas Polres Sumba Barat dan para Bhabinkamtibmas terus menyambangi Warga serta menyampaikan pesan Kamtibmas sehingga Pilkades serentak tidak mengganggu situasi Kamtibmas. Senin,(11/9/2017)

Kepala Bagian Operasional (KBO) Binmas Polres Sumba Barat Aiptu Cristian Turu Tagalele bersama 3 (tiga) orang anggota Binmas melaksanakan sambang di Desa Beradolu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Dalm kegiatan sambang tersebut, KBO Binmas bertemu dengan para Calon Kepala Desa untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

KBO Binmas mengimbau para Calon agar tetap menjaga situasi Kamtibmas dengan memberikan pengertian kepada simpatisan masing – masing calon untuk menghindari gesekan dalam rangka menjelang Pilkades maupun setelah Pilkades. KBO Binmas juga menyampaikan agar tidak dilakukannya kampanye yang bersifat memecah belah kerukunan dalam Desa, dimana dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas di lingkungan tersebut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171215_121141_355

Inovasi Bripka Burhan Cerdaskan Putra Putri Sumba Barat

Tribratanewsntt.com,- Membawa misi “Gemar Membaca” demi mencetak putra putri cilik Sumba yang cerdas, tangkas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *