Home / Binkam / Binmas / Kanit Binmas Polsek Umbu Ratu Nggay Himbau pedangang tidak menjual minuman keras
photo_2017-09-09_22-06-05

Kanit Binmas Polsek Umbu Ratu Nggay Himbau pedangang tidak menjual minuman keras

Tribratanewsntt.com – Minuman keras (miras) menjadi salah satu faktor terjadinya tindak kejahatan khususnya di Wilayah hukum Polres Sumba Barat. Oleh karena itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk sigap dalam menanggapi hal tersebut demi meminimalisir tindak kejahatan yang terjadi.

Menindaklanjuti hal tersebut diatas, hari ini sabtu tanggal 09 september 2017, Kanit Binmas Polsek Umbu Ratu Nggay Bripka M. Merson bersama anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Yohanis Kumanireng melaksanakan sambang di Pasar Lenang, Desa Lenang, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas mengimbau para pedagang agar tidak menjual Minuman keras (miras) dengan jenis apapun sehingga tidak berdampak pada situasi Kamtibmas diwilayah tersebut. Selain itu Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas juga mengingatkan seluruh Warga agar tidak mengonsumsi minuman keras (miras) karena dapat membahayakan diri sendiri serta lingkungan setempat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180120_203158.jpg

Sinergitas TNI-Polri, Kapolda NTT bersama Pangdam IX Udayana Kunjungi Rote

Tribratanewsntt.com,-Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman bersama Pangdam IX Udayana …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *