Home / Polisi Kita / Kapolres Flotim Pimpin Apel pembukaan kegiatan perlombaan jelang HKGB
DSC_9759

Kapolres Flotim Pimpin Apel pembukaan kegiatan perlombaan jelang HKGB

Tribratanewsntt.com – Apel pembukaan kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke – 65 tahun 2017 yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres Flotim dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ibu Anin Dita Vaviriyantho, yang dihadiri Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si selaku Pembina Bhayangkari Cabang Flotim, Pejabat Utama Polres Flotim, para Kapolsek, anggota Polres Flotim dan seluruh anggota Bhayangkari Cabang Flotim.

Dalam rangka memeriahkan HKGB ke 65 ini Ketua Panitia Perlombaan menyampaikan beberapa kegiatan yang dilombakan diantaranya lomba Tarik Tambang, Balap Karung, Joged Balon, Senam Balon, Paduan Suara, Padang Atribut Polri dan Menghias Tumpeng. selasa (26/09/2017) pukul 07.45 wita.

Sebagai tanda dimulainya pembukaan kegiatan dalam rangka HKGB tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Flotim yang didampingi Kapolres Flotim melepaskan Balon dan Benner.

”Mengucapkan limpah terima kasih kepada Kapolres Flotim selaku Pembina Bhayangkari Cabang Flotim beserta seluruh anggota Polres Flotim yang telah memberikan dukungan secara moril maupun materiil, dan tak lupa juga di ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Bhayangkari Cabang Flotim atas kerjasama dan kekompakannya guna mempersiapkan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 65 ini, sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses dan diharapkan pada kegiatan – kegiatan selanjutnya dapat berjalan dengan lancar dan aman terkendali “. Ucap Ketua Bhayangkari Cabang Flotim.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

45681275_2193263974218527_4056442108213460992_o

Jelang Hari Pahlawan, Polres Belu Gelar Kerja Bhakti

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka membangun kemitraan dengan masyarakat, Polres Belu telah melakukan suatu tradisi yang dilaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *