Home / Mitra Polisi / Mulai dari sekolah-sekolah, Kasat Narkoba sosialisasikan bahaya narkoba dan kenakalan remaja
WhatsApp-Image-2017-09-05-at-11.42.43.jpeg

Mulai dari sekolah-sekolah, Kasat Narkoba sosialisasikan bahaya narkoba dan kenakalan remaja

Tribratanewsntt.com – Antisipasi sejak dini pencegahan narkotika dan kenakalan para remaja, khusus di kabupaten Sumba Timur, Polres Sumba Timur melalui Sat resnarkoba bekerjasama dengan tim terpadu Dinas Sosial kabupaten Sumba Timur, menggelar sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja bagi pelajat SMP dan SMA, Selasa (5/9/17) pagi.

Sosialisasi kali ini dipusatkan di SMA Negeri 1 Rindi. Dalam sosialisasi yang diikuti puluhan siswa di sekolah tersebut, Kasat Narkoba Iptu Putu Pariada memaparkan materi tentang bahaya narkoba terhadap generasi muda dengan harapan para generasi penerus bangsa tidak terjerumus dalam penggunaan narkoba yang melanggar hukum jika digunakan.

Kasat Narkoba juga menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah peredaran narkotika harus dimulai dari lingkup terkecil siswa yakni keluarga, sekolah dan lingkungan secara berkesinambungan.

Diakhir acara Kasat Narkoba berharap para murid yang merupakan generasi masa depan bangsa bisa membentengi diri dari narkoba dan tidak sekali-kali mencobanya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171215_121141_355

Inovasi Bripka Burhan Cerdaskan Putra Putri Sumba Barat

Tribratanewsntt.com,- Membawa misi “Gemar Membaca” demi mencetak putra putri cilik Sumba yang cerdas, tangkas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *