Home / Mitra Polisi / Polres Sumba Barat gelar Pengamanan Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup
sa2

Polres Sumba Barat gelar Pengamanan Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup

Tribratanewsntt.com – Open Turnamen Bola Volly Bupati Sumba Barat Cup Ke 2 telah digelar. Tepat pukul 17.30 Wita, Senin tanggal 11 September 2017 telah dilaksanakan Upacara Pembukaan Turnamen Bola Volly Bupati Sumba Barat Cup Ke 2 ini di SMPK Stelamaris Waikabubak.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pembukaan Turnamen yaitu Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole, dimana ditandai dengan pemukulan Gong. Turnamen bola volly kali ini diikuti sebanyak 15 tim, yang terdiri dari 8 Tim Putra dan 7 Tim Putri.

Setelah pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan pembukaan tim bola volly putri dari SMA Kristen Waikabubak vs Lendemoripa, serta tim bola volly putra dari SMA Kristen Waikabubak vs Mahardika Sumba Barat Daya. Turut melakukan pengamanan selama kegiatan Upacara Pembukaan dan Open Turnamen Bola Volly Bupati Sumba Barat Cup Ke 2 berlangsung, 1 Regu Dalmas dan Intel yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops. Polres Sumba Barat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

bb

Kasat Binmas Polres Belu Sosialisasi Penggunaan Dana Desa

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D, tanggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *