Home / Lantas / Rayakan HUT Polantas ke – 62, Sat Lantas Polres Rote Ndao berbagi berkat bersama masyarakat
lantas-peduli-2-660x330

Rayakan HUT Polantas ke – 62, Sat Lantas Polres Rote Ndao berbagi berkat bersama masyarakat

Tribratanewsntt.com – Sebagai bentuk peringatan hari jadinya, HUT Polantas ke 62 Tahun 2018, Satuan lalu-lintas Polres Rote Ndao berikan bantuan kepada warga yang kurang mampu dengan memberikan paket sembako.

Kegiatan yang mengambil tema “ Satuan Lantas Paduli “, bertempat di RT 09 / RW 03 sebelah kali, Kelurahan Namodale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao ini memberikan paket sembako kepada 22 KK warga yang kurang mampu, Selasa 19/09/2017.

Kasat Lantas Polres Rote Ndao Iptu Febrian Eko Putra, SIK secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada salah satu warga. Usai penyerahan, Kasat Lantas saat ditemui media tribratanewsrotendao.com mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan saat ini sejalan dengan program unggulan Polres Rote Ndao dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kapolres Rote Ndao sudah memerintahkan kepada Satuan lalu-lintas, apabila ingin mengadakan kegiatan sebaiknya sejalan dan searah dengan program unggulan Polres, ya ini salah satunya, DDS POLI (door to door system Polres peduli), dengan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, “ ujar Kasat Lantas.

Sebanyak 22 KK tersebut satu persatu rumah kediaman didatangi Kasat Lantas bersama anggota untuk memberikan bantuan paket sembako. Yohana Fia salah satu warga yang menerima bantuan, mengatakan bahwa dirinya sangat senang atas bantuan yang diberikan dan mengucapkan terima kasih kepada Satuan Lalu-lintas, tak luput dirinya juga mendoakan semoga Polres Rote Ndao khususnya Satuan lalu-lintas tetap jaya dan amanah dalam menjalankan tugasnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

90426d54-d156-47f2-8198-13301ee81cbe

Aksi Damai 1000 Lilin oleh Pemuda Lintas Agama Sumba Tengah Dukung TNI dan Polri Berantas Terorisme

Tribratanewsntt.com, – Aksi bom bunuh diri yang dilakukan oleh para teroris di Surabaya, Sidoarjo dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *