Home / Mitra Polisi / Sinergitas Polres Flotim dengan Kodim 1624 Larantuka jelang HUT TNI Ke-72 Tahun
DSC_9578

Sinergitas Polres Flotim dengan Kodim 1624 Larantuka jelang HUT TNI Ke-72 Tahun

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menyongsong HUT TNI ke 72 Tahun 2017 Kodim 1624/Flotim menggelar Karya Bakti TNI di Pantai Meeting Doeng Desa Tiwatobi Kecamatan Ile Mandiri Kabupaten Flores Timur, Jumat (22/09/2017).

Adapun thema dari kegiatan Karya Bakti yaitu  ” Bersama Rakyat TNI Kuat”. Dan kegiatan tersebut di ikuti sekitar 250 orang diantaranya anggota Kodim 1624/ Flotim, anggota Polres Flotim, dan masyarakat desa Tiwatobi dengan sasaran kegiatan yaitu pembersihan lingkungan dan pantai Meeting Doeng  yang selama ini dijadikan tempat rekreasi oleh masyarakat Flotim maupun masyarakat dari luar Kabupaten Flotim.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Dandim 1624/Flotim Letkol Inf. Dadi Rosyadi, SE dan dihadiri Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si, Pasi Kodim Kapten Inf. I Wayan Sumerta, Pasi Min Lettu Inf. Horiyanto, Pasi Inteldim Letda Inf. Selvius Tang, Dan Unit Inteldim Letda Inf. Falentinus Lanar, Kasat Sabhara Polres Flotim Iptu Bonefasius R. Benge dan Kepala Desa Tiwatobi Yosep Duli Lamablawa.

Dandim 1624/ Flotim menyampaikan,“Ucapan terima kasih kepada bapak  kepala desa Tiwatobi  serta seluruh masyarakatnya  yang sudah  meluangkan waktu untuk kita bersama – sama bekerja membersihkan pantai yang kotor, dan kita seharusnya malu karena banyak tamu yang melihat langsung banyak sampah dipinggiran pantai karena daerah ini merupakan pintu gerbang masuk ke Larantuka”.

Dalam pelaksanaan karya bakti agar anggota TNI/Polri dan masyarakat untuk membaur menjadi satu, karena itu kita wujudkan Indonesia bersatu untuk mempertahankan NKRI. Selain itu karya bakti juga dapat menumbuh kembangkan kembali jiwa gotong royong di lingkungan masyarakat, sehingga akan terjalin hubungan komunikasi yang baik antara anggota Polres Flotim, anggota Kodim 1624/Flotim dan masyarakat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

bb

Kasat Binmas Polres Belu Sosialisasi Penggunaan Dana Desa

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D, tanggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *