Home / Mitra Polisi / Tingkatkan Patroli pantau daerah rawan kejahatan
photo_2017-09-07_10-27-15

Tingkatkan Patroli pantau daerah rawan kejahatan

Tribratanewsntt.com – Pemukiman Warga menjadi target para pelaku pencurian maupun perampokan. Hal ini menjadi catatan khusus Kepolisian Resor Sumba Barat. AKBP Muhamad Erwin selaku Kapolres Sumba Barat, memerintah agar seluruh Polsek jajaran memantau daerah rawan kejahatan dengan melaksanakan kegiatan Patroli maupun kegiatan sambang Bhabinkamtibmas.

Polres Sumba Barat yang membawahi 3 (Tiga) Kabupaten yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah, mengerahkan seluruh kekuatan untuk menciptakan rasa aman bagi Masyarakat.

Menindak lanjuti perintah Kapolres Sumba Barat, Iptu I Nyoman Miasa selaku Kapolsek Kodi Bangedo memerintahkan para anggotanya untuk lebih kegiatan dalam melaksanakan Patroli terutama pada malam hari. Kamis tanggal 07 September 2017 pukul 23.00 Wita.

Dipimpin oleh Ka SPKT II Brigpol B. Lefri Bele bersama 4 personil Polsek Kodi Bangedo melaksanakan Patroli malam di beberapa Desa yang dianggap rawan kejahatan yakni Desa Umbu Ngedo, Desa Maliti Bondo Ate, Desa Waikaninyo, Desa Lete Loko, Kecatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Tidak hanya melaksanakan Patroli, personil Polsek Kodi Bangedo juga mengimbau para Warga agar bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas. Hal tersebut menjadi upaya pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih Kondusif. Giat yang berakhir pada pukul 03.55 Wita berjalan dengan aman dan tertib.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180523_121712.jpg

Personil Polda NTT melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala T.A. 2018

Tribratanewsntt.com – Personil Polda Nusa Tenggara Timur melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala T.A. 2018 yang dilaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *