Home / Mitra Polisi / Adanya Krisis Air bersih, Sebabkan Bhayangkari Cabang Sumba Timur lakukan gerakan ini
IMG_9095

Adanya Krisis Air bersih, Sebabkan Bhayangkari Cabang Sumba Timur lakukan gerakan ini

Tribratanewsntt.com – antrian dan wajah ceria ditunjukan warga Wairinding, desa Pambotanjara saat mendapat bantuan air bersih yang disalurkan oleh Bhayangkari Cabang Sumba Timur, Rabu (25/10/2017) siang.

Kegiatan pembagian air bersih menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 65 di Cabang Sumba Timur tersebut merupakan kerjasama Bhayangkari Cabang Sumba Timur dengan BPBD kabupaten Sumba Timur serta bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Sumba Timur terhadap kondisi warga Wairinding, Desa Pambotanjara yang selama 3 Bulan terakhir mengalami krisis air bersih.

“Pembagian Air bersih juga merupakan wujud implementasi dasar Gerakan Bhayangkari yang dengan landasan kasihnya Bhayangkari berbagi dengan membantu kebutuhan masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Julianita Victor Silalahi.

Air bersih yang dibagikan lansung disalurkan ke tempat penampungan air yang sudah disiapkan oleh warga, bahkan air yang sudah ditampung didalam jerigen pun diantar lansung oleh ibu-ibu Bhayangkari ke rumah warga.

Warga yang mendapat bantuan air bersih sangat berterima kasih dengan kegiatan tersebut dan berharap agar kegiatan pembagian air bersih dilakukan secara kontinyu di daerah rawan air bersih.*

(SD/12).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171215_121141_355

Inovasi Bripka Burhan Cerdaskan Putra Putri Sumba Barat

Tribratanewsntt.com,- Membawa misi “Gemar Membaca” demi mencetak putra putri cilik Sumba yang cerdas, tangkas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *