Home / Binkam / Binmas / Antisipasi tindak kejahatan dengan kegiatan Preventif
photo_2017-10-01_09-52-52

Antisipasi tindak kejahatan dengan kegiatan Preventif

Tribratanewsntt.com – Kegiatan preventif menjadi point utama yang terus dimaksimalkan jajaran Polres Sumba Barat. Patroli malam maupun sambang warga demi menciptakan Harkamtibmas merupakan upaya dalam mengantisipasi tindak kejahatan serta pelanggaran hukum lainnya. Bekerjasama dengan pihak terkait yakni pemerintah Desa maupun unsur Masyarakat dalam membangun Desa merupakan target Kepolisian khususnya Polres Sumba Barat.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari Sabtu tanggal 30 September 2017 Pukul 22.30 Wita Kapolsek Kodi Bangedo Iptu I Nyoman Miasa memerintahkan KA SPKT II Brigpol B.L Bele agar mempersiapkan personil untuk melaksanakan Patroli malam.

Kegiatan Patroli malam yang dipimpin oleh KA SPKT II Polsek Kodi Bangedo serta melibatkan 4 personil melaksanakan Patroli di beberapa Desa yang dianggap rawan akan kejahatan yakni Desa Mere Kehe, dan Desa Waikadada, Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya. Kegiatan yang berakhir pada Pukul 02.30 Wita berjalan dengan aman dan tertib.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180620-WA0022

Upaya Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2018, Bhabinkamtibmas kelurahan Liliba Patroli Sambang ke warga Binaannya

Tribratanewsntt.com – Bripka Endy Boko melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warganya di RT. 42 RW. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *