Home / Reskrim / Aparat Polsek Bola Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Habilogut
IMG-20171026-WA0143

Aparat Polsek Bola Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Habilogut

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka untuk melengkapi berkas perkara, jajaran Polsek Bola menggelar kegiatan rekonstruksi kasus pembunuhan yang berlangsung di Dusun Habilogut, Desa Nangatobong, Kec. Waigete, Kab. Sikka pada hari Kamis siang (26/10/2017).

Adapun kegiatan rekonstruksi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bola Ipda Yohanes Balla, SE dan didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Bola Brigpol Petrus Sutrisno Rajinaldo serta segenap personil Polsek Bola.

“Pelaksanaan rekonstruksi kasus pembunuhan ini dilakukan di rumah pelaku atas permintaan dari pihak keluarga pelaku dan demi keamanan semua pihak serta para saksi yang sudah lansia bertempat tinggal di Dusun Habilogut, Desa Nangatobong”, kata Kapolsek Bola Ipda Yohanes Balla, SE kepada Tribratanews Sikka.

Selain itu juga, pelaksanaan rekonstruksi kasus pembunuhan ini dilakukan dalam rangka untuk melengkapi berkas perkara sehingga dapat segera disidangkan di Pengadilan Negeri Maumere.

“Rekonstruksi ini juga dilakukan dalam rangka untuk melengkapi berkas perkara kasus pembunuhan ini, sehingga dapat segera disidangkan di Pengadilan Negeri Maumere”, tambah Ipda Yohanes Balla, SE.

Untuk diketahui bahwa, pelaksanaan rekonstruksi ini dilakukan terhadap kasus Pembunuhan yang terjadi pada hari Kamis tanggal 28 September 2017 Pukul 14.00 wita yang lalu bertempat di Kampung Rohe, Desa Umauta, Kec. Bola. Kab. Sikka.*

(SD/12).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171216_130054.jpg

Ungkap Kasus Curanmor,  Enam Anggota Polres Sikka dapat Reward

Tribratanewsntt.com,-Sebanyak enam orang personil Polres Sikka Jumat pagi (15/12/2017) menerima Penghargaan dari Bapak Kapolres Sikka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *