Home / Giat Ops / Aparat Polsek Malaka Tengah amankan Pengendara Bawa Senjata Tajam
l-2

Aparat Polsek Malaka Tengah amankan Pengendara Bawa Senjata Tajam

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Belu dan jajarannya terus melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD).dengan sasaran premanisme, senjata tajam, bahan peledak, minuman keras, narkoba, balapan liar hingga terorisme.

Berbicara tentang K2YD, anggota Polsek Malaka Tengah bersama anggota Sat Lantas Polres Belu BKO Betun, pada selasa (3/10/17) sekitar pukul 10.00 wita, turun menggelar razia kendaran di jalur Betun-Besikama, tepatnya di depan Kantor Samsat Malaka, Desa wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka.

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Malaka Tengah AKP Rinaldi Hastomo, SH, SIK. Setiap kendaraan yang melintas dari dan menuju Betun baik itu roda 2 atau lebih, dihentikan lalu diperiksa surat-surat serta barang bawaan. Selain menemukan pengendara yang melanggar aturan lalu lintas, aparat kepolisian juga mendapati warga yang membawa sebilah senjata tajam.

Senjata tajam tersebut langsung diamankan di Mapolsek, sementara pemiliknya berinisial Ak, warga Desa Wehali, Kec.Malaka Tengah. langsung diberikan himbauan agar kedepan tidak kembali membawa senjata tajam yang kiranya dapat memicu tindak pidana.

“Ada warga yang belum punya SIM dan STNKnya mati, Kita arahkan untuk segera mengurusnya. Untuk pemilik sajam, Kita berikan sedikit pencerahan tentang aturan membawa sajam itu seperti apa kalau bepergian supaya lain kali tidak mengulangi hal yang sama” ungkap Kapolsek Malaka Tengah.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

w-9

Anggota Polsek Weliman Amankan Sebilah Senjata Tajam

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Belu dan Malaka, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *