Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumba Barat Monitoring Hari Pertama Kampanye Pilkades Serentak 2017
photo_2017-10-06_12-46-14

Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumba Barat Monitoring Hari Pertama Kampanye Pilkades Serentak 2017

Tribratanewsntt.com – Dengan di laksanakannya Pemilihan Kepala Desa Serentak 2017 di beberapa Daerah, Khususnya diwilayah Hukum Polres Sumba Barat , AKBP Muhamad Erwin selaku Kapolres Sumba Barat memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan sambang warga dengan menyampaikan pesan Kamtibmas sehingga tidak terjadi hal – hal yang mempengaruhi situasi Kamtibmas.

Hari ini tepatnya tanggal 06 Oktober 2017 merupakan hari pertama dilakukannya Kampanye oleh para calon Kepala Desa. Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Arjiko melaksanakan monitoring pelaksanaan kampanye terbuka yang bertempat di Desa Beradolu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Arjiko juga berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Loli untuk terus mengimbau Masyarakat sehingga tidak adanya gesekan antar warga yang berdampak buruk pada situasi Kamtibmas.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

aaa-4

Bersama Masyarakat, Anggota KP3 Laut dan Sat Pol Air Polres Belu Kerja Bhakti di Gereja Petra Atapupu

Tribratanewsntt.com – Anggota KP3 Laut dan Sat Pol Air Polres Belu, jumat (20/10/17) pagi, melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *