Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas Polsek Boking Lengkapi kebutuhan warga binaan
3-9

Bhabinkamtibmas Polsek Boking Lengkapi kebutuhan warga binaan

Tribratanewsntt.com – Selain melaksanakan tugasnya memberikan pembinaan dan sambang demi kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga dituntut untuk mampu memahami bahkan mengetahui apa yang diingikan atau dibutuhkan oleh warga binaanya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Boking- Polres TTS, memahami akan kebutuhan warga, Jumat (27/10/2017) pukul 12. 00 wita memberikan sarana kontak berupa peralatan sebilah parang parang, sabit  dan  gergaji kepada warga yang membutuhkan guna mendukung profesi warga sebagai seorang tukang kayu maupun petani.

Disela-sela pemberian sarana kontak, Brigpol Patrisius juga tak lupa meberikan pesan kamtibmas kepada warga tersebut dengan mengajak agar sama-sama menjaga bahkan  menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Memasuki musim persiapan lahan untuk ditanami jagung agar Tidak membiasakan membuka lahan baru dengan cara membakar lahan  hutan  karena dapat berdampak pada kerusakan lingkungan  dan yang lebih membahayakan dapat mengakibatkan korban jiwa jika api merambat ke perumahan warga.” Imbau Bhabinkamtibmas Polsek Boking Brigpol Patrisius.*

(SD/12).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

6b057034-ecab-4301-80b6-30edf2b4315b

Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Rinbesi Polres Belu Melayat Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

Tribratanewsntt.com,- Bhabinkamtibmas Rinbesi Polres Belu Brigadir Polisi Yulius Seran,bersama lurah Rinbesi dan Babinsa, melayat kerumah duka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *