Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas Polsek Loli terus berupaya cegah kebakaran hutan dan lahan
photo_2017-10-03_11-34-51-2

Bhabinkamtibmas Polsek Loli terus berupaya cegah kebakaran hutan dan lahan

Tribratanewsntt.com – Kebakaran hutan dan lahan selalu mendatangkan keresahan warga saat tiba musim kemarau. Hal ini merupakan salah satu catatan penting para Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan kegiatan sosialisasi dalam bentuk kegiatan sambang maupun pemasangan spanduk imbauan.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari Senin tanggal 02 Oktober 2017, Bhabinkamtibmas Polsek Loli Brigpol Winfrid S. Gili melaksanakan giat sambang warga di Desa Manola, Kecamatan Loli Kabupaten Sumba Barat  untuk memberikan penyuluhan tentang dampak negatif dari pembakaran hutan dan lahan.

Brigpol Wilfrid mengimbau para warga agar selalu menjaga hutan serta lingkungan sekitar dengan tidak membakar maupun merusak dengan cara apapun. Selain itu, Brigpol Wilfrid juga menyampaikan bahwa pihak Kepolisian akan bekerjasama dengan pihak Pemerintah maupun Masyarakat untuk tetap menjaga hutan dengan melaksanakan Operasi Bina Karuna Turangga 2017. Oleh karena itu, marilah kita bersinergi dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan tetap terjaga, ujar Brigpol Wilfrid kepada Masyarakat di Desa Manola.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180112_200707.jpg

Kumpulkan Bhabinkamtibmas, Wakapolres Sikka Berpesan agar Awasi dan Kawal Ketat Penggunaan Dana Desa

Tribratanewsntt.com,-Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd, Kamis pagi (11/1/2018) berpesan kepada seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *