Home / Binkam / Binmas / Bina generasi muda, Kapolsek Lobalain turun langsung ke sekolah gelar sosialisasi
kapolsek-ke-sekolah-1-1-660x330

Bina generasi muda, Kapolsek Lobalain turun langsung ke sekolah gelar sosialisasi

Tribratanewsntt.com – Jadilah anak yang berbudi pekerti luhur, taat orang tua, taat guru dan jauhi segala macam bentuk kenakalan remaja. Demikianlah sepenggal kalimat yang diucapkan oleh Kapolsek Lobalain Iptu Daniel Koanak saat kunjungi Sekolah Menengah Pertama Negeri I Lobalain, Rabu (18/10/2017).

Dalam memerangi kenakalan remaja dan keterlibatan pelajar dalam berbagai tindak pidana, Polsek Lobalain memang gencar kunjungi sekolah-sekolah guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada pelajar yang ada di wilayah Hukum Polsek Lobalain.

Menurut Kapolsek melalui sosialisasi di pendidikan sekolah, merupakan cara yang efektif untuk membina generasi muda penerus bangsa agar tidak berlaku kriminal.

“Sekolah merupakan tempat yang tepat dan cepat untuk kita bisa sampaikan pesan kamtibmas, kepada para pelajar kita berikan himbauan agar tidak bertindak atau terlibat dalam berbagai tindakan kriminal dan juga kenakalan remaja. Mereka adalah generasi penerus bangsa yang perlu kita didik dan arahkan untuk melakukan perbuatan yang bermanfaat,“ Jelas Kapolsek Lobalain Iptu Daniel Koanak.

Kegiatan yang dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan apel pagi ini, turut dihadiri oleh Kepala Sekolah dan para dewan guru, nampak antusias para pelajar memperhatikan dan menyimak dengan seksama apa yang disampaikan oleh Kapolsek.

Kepala Sekolah SMP Negeri I Lobalain dan para dewan guru menyambut baik atas kunjungan dari kapolsek ke sekolah mereka, diharapkan kedepan kegiatan yang sama secara rutin dilaksanakan, sehingga turut membantu para guru untuk mendidik para pelajar ke jalan yang baik.

(SD/12)*

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index

Bhabinkamtibmas desa Mundek, Sisihkan Remunerasinya Bantu Janda Miskin

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur selalu berupaya  mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga  kehadiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *