Home / Polisi Kita / Cegah Penyimpangan di Tubuh Polri, Itwasda Polda NTT gelar Wasrik rutin tahap II di Polres Sumba Timur
WhatsApp-Image-2017-10-17-at-09.31.35.jpeg

Cegah Penyimpangan di Tubuh Polri, Itwasda Polda NTT gelar Wasrik rutin tahap II di Polres Sumba Timur

Tribratanewsntt.com – Bertempat di aula Jananuraga Polres Sumba Timur, Selasa (17/10/17) pagi, Tim Polda NTT melaksanakan wasrik rutin tahap II yang meliputi aspek pelaksanaan dan pengendalian.

Tim Itwasda Polda NTT dipimpin oleh Kompol I Nyoman Wacika yang didampingi oleh Kompol I Nyoman Surya Wiryawan, SH, AKP Anthonius Mengga, AKP M. Aplonia Dima dan Bripda Ahmad Tuhfa C. M.

Yang menjadi sasaran pemeriksaan yakni rencana kegiatan tahun anggaran 2017, realisasi penggunaan anggaran dan pertanggungjawaban keuangan, produk administrasi, penyelesaian dan tunggakan kasus serta dokumen pendukung lainnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan berkala yang dilaksanakan 6 bulan sekali untuk pengawasan dan pemeriksaan agar tidak terjadi penyimpangan dan pelanggaran serta bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kinerja yang dilaksanakan oleh masing-masing satuan kerja.

*(SD/12).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

FB_IMG_1535256930610.jpg

Cegah Linbas Ilegal, Polsubsektor Asumanu dan Satgas Pamtas Pos Asumanu Yon 743 Gelar Patroli Merah Putih

Tribratanewsntt.com,- Sebagai pimpinan tertinggi Polri di wilayah kabupaten Belu, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *