Home / Headline / Cegah Tindak Kriminal, Polres Sumba Barat Gelar Razia
photo_2017-10-13_11-32-38

Cegah Tindak Kriminal, Polres Sumba Barat Gelar Razia

Tribratanewsntt.com,- Langkah antisipasi tindak kejahatan terus dilakukan Resor Sumba Barat. Selain melaksanakan Patroli malam, giat sambang dan pengawasan Pelabuhan, Polres Sumba Barat juga melaksanakan razia di beberapa Kos – kosan di sekitar Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Hari Kamis tanggal 12 Oktober 2017 Pukul 16.00 Wita, Polres Sumba Barat yang dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional, Kepala Satuan Binmas, Kepala Satuan Intelkam dan melibatkan personil gabungan dari beberapa fungsi melaksanakan razia di beberapa Kos – kosan di wilayah Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Dalam razia tersebut, dilakukan pemeriksaan Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta identitas lainnya. Hal ini merupakan langkah dalam mengantisipasi berbagai tindak kejahatan diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Bagi para penghuni Kos – kosan yang belum memiliki KTP, diimbau untuk segera berkoordinasi dengan pihak Kelurahan maupun Kecamatan untuk melaporkan diri serta menyelesaikan administrasi sehingga memiliki KTP.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171212-WA0003.jpg

Dialog Publik ” Bijak memakai Media Sosial “, saring dulu sebelum sharing

​Tribratanewsntt.com – Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H. M.H. usai …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *