Home / Binkam / Deteksi Dini, Personil Polres Sumba Timur sterilisasi area Vital sebelum konser
111111111111111111111

Deteksi Dini, Personil Polres Sumba Timur sterilisasi area Vital sebelum konser

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Sumba Timur mengamankan  konser live musik oleh Andmesh Kamaleng artis Rising Start Indonesia 2017 dalam rangka penggalangan untuk pembangunan gereja Bidipraing di kecamatan Lewa Tidahu, Sabtu Sabtu (28/10/17) malam.

Bertempat di taman wisata kolam swembak, kegiatan diawali dengan apel persiapan pengamanan yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Heru Santoso dan diikuti oleh personil gabungan Polres Sumba Timur yang terlibat dalam pengamanan tersebut.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan Polres Sumba Timur menempatkan personel yang terlibat pengamanan melakukan sterilisasi baik di area panggung, area penonton bahkan diluar taman wisata. Personel Satlantas juga ditempatkan di area yang rawan macet dan arus lalulintanya ramai.

Sebelum pelaksanaan konser musik Polres Sumba Timur bersama pihak event organizer selaku pihak penyelenggara saling berkoordinasi untuk membahas hal-hal yang perlu diantisipasi dan cara bertindak dalam pengamanan konser musik.

Konser dimulai dengan penampilan band-band lokal dari kabupaten Sumba Timur setelah itu dilanjutkan dengan penampilan Andmesh Kamaleng yang menghimbur masyarakat Sumba Timur yang hadir dalam kegiatan tersebut. Konser berakhir sekitar jam 22.30 Wita dan berjalan aman dan kondusif.*

(SD/12).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180623-WA0052

Sambang Kamtibmas Jelang Pilkada, Polsek Lewa Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewsntt.com – Jelang pelaksanaan Pilkada serentak tanggal 27 Juni 2018 mendatang, Kepolisian Sektor Lewa,  Polres …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.