Home / Binkam / Dilahap Si jago Merah, Sat Reskrim Polres Rote Ndao selidiki motif Kejadian
kebakaran-1-660x330

Dilahap Si jago Merah, Sat Reskrim Polres Rote Ndao selidiki motif Kejadian

Tribratanewsntt.com – Sebuah Rumah Toko (Ruko) yang terletak di Alukama, Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain Minggu malam terbakar habis, 15/10/2017.

Ruko Sasando yang diketahui milik Simson Polin tersebut menjual peralatan otomotif dan bahan bangunan ini ludes dilalap si jago merah. Kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 19.45 Wita. Dari keterangan saksi Leni Lango, ia bersama saksi lainnya Eto Polin yang merupakan pelajar SMP ini, menerangkan bahwa waktu kejadian tidak berlangsung lama, saat itu saksi melihat ada kepulan asap yang berasal dari belakang, saat dicek asap semakin tebal dan terjadi kobaran api sehingga saksi bersama Eto Polin langsung keluar rumah dan minta pertolongan.

Selang tidak lama kemudian mobil tangki dan mobil pemadam berdatangan dan berusaha menjinakkan api, api berhasil dipadamkan sekitar 45 menit kemudian. Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir mencapai 1 milyar lebih.

Ws. Kasat Reskrim Ipda Yames J. Mbau, S. Sos menerangkan bahwa kejadian kebaran tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, namun kerugian dirtaksir mencapai 1 milyar lebih.

“Saat ini TKP sudah kami tutup dengan garis polisi, ini untuk memudahkan kita untuk lakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian ini, sampai saat ini kita juga belum bisa pastikan apa motif kebakaran ini, apakah karena kelalaian, korsleting listrik atau mungkin dibakar, nanti akan telusuri lebih lanjut, “ pungkasnya.

Ruko yang terletak di pinggir jalan ini menjadi perhatian dan tontonan warga, dari pantauan tribratanewsrotendao.com, puluhan personel Polres Rote Ndao turut amankan TKP dan menutup jalan untuk sementara waktu, ini dilakukan agar memudahkan pemadaman dan menjaga TKP seperti aslinya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index

Bhabinkamtibmas desa Mundek, Sisihkan Remunerasinya Bantu Janda Miskin

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur selalu berupaya  mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga  kehadiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *