Home / Binkam / Ingin Kelabui Petugas, Miras Lokal dalam tas penumpang berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Sumba Timur
WhatsApp-Image-2017-10-21-at-06.06.04.jpeg

Ingin Kelabui Petugas, Miras Lokal dalam tas penumpang berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Sumba Timur

Tribratanewsntt.com – Meminimalisir tindak kejahatan terjadi serta mengantisipasi peredaran minuman keras (miras) terutama miras lokal, Satresnarkoba Polres Sumba Timur dibawah pimpinan Kasat narkoba Iptu Putu Pariada melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan melaksanakan operasi di dermaga Fery Waingapu, Jumat (20/10/17) malam.

Kegiatan yang dilakukan bersama KP3 Laut waingapu tersebut dipusatkan kepada barang bawaan yang dibawa oleh penumpang yang turun dan yang akan naik dari kapal Fery tersebut. Dari hasil pemeriksaan  petugas berhasil menemukan miras jenis Moke yang dibawa oleh penumpang.

“Modus yang digunakan oleh pelaku ialah modus lama yang biasa digunakan yakni miras lokal di masukan kedalam tas penumpang ataupun kardus untuk mengelabui petugas,” jelas kasat Narkoba Iptu Putu Pariada.

Akibat atau efek dari minuman keras sering mendatangkan suatu tindakan kriminal. Salah satu dampak negatif akibat konsumsi miras, yakni tingginya kecelakaan lalu lintas, pengendara di bawah pengaruh alkohol yang berujung pada kecelakaan tunggal, menabrak pejalan kaki, atau pun menabrak pengendara lain di jalan umum.*

(SD/12).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180524-WA0012

Bagi Sembako Kepada Warga, Wakapolsek Lewa : Ini Bentuk Pelayanan Prima Polri Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com – Puluhan paket sembako dibagikan oleh Polsek Lewa kepada warga yang kurang mampu di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *