Home / Mitra Polisi / Jelang HUT TNI ke – 72 Tahun 2017, Polres Flotim turut serta dalam Bakti sosial dan pengobatan gratis
DSC_9896

Jelang HUT TNI ke – 72 Tahun 2017, Polres Flotim turut serta dalam Bakti sosial dan pengobatan gratis

Tribratanewsntt.com – untuk menjaga hubungan sinergitas agar tetap dalam keadaan baik dan solid, Polres Flotim melalui 15 anggota yang dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si  mengikuti giat bakti sosial berupa Donor Darah dan Pengobatan Gratis Kodim 1624 Flotim dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke – 72  Tahun 2017 dengan Tema “Bersama Rakyat TNI  Kuat” bertempat di Aula Makodim 1624 Flotim, Senin (02/10/2017) mulai pukul  09.00 s/d  11.45 wita.

Kegiatan bakti sosial ini dibuka oleh Dandim 1624 Flotim Letkol Inf. Dadi Rosyadi, SE dan dihadiri Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si , Kasdim 1624 Flotim Mayor Chb Ikhsan, SH , para Perwira Kodim 1624 Flotim, Perwira Polres Flotim, Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXII Flotim Ibu Siti Nurhasana,SH , Tim Medis RSU dr. Hendrikus Fernandez Larantuka Bagian Transfusi Darah,  anggota Kodim 1624 Flotim dan anggota Polres Flotim yang ikut donor darah, Ibu – ibu Pengurus Persit  Chandra Kirana Flotim.

Adapun peserta yang ikut donor darah antara lain :

  1. Dandim 1624 Flotim bersama 10 anggota.
  2. Kapolres Flotim bersama 15 anggota.
  3. Ibu Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXII Flotim bersama 2 anggota Persit Chandra Kirana.

Sementara itu Dandim 1624 Flotim Letnan Kolonel Infanteri Dadi Rosyadi, SE  dalam sambutannya mengatakan,” Mengucapkan terima kasih kepada Polres Flotim yang telah ikut berpartisipasi dalam bakti sosial donor darah ini dan bahwa dalam rangka HUT  TNI ke – 72 tahun 2017 dari Kodim 1624 Flotim melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah untuk diperbantukan kepada masyarakat yang membutuhkan disamping itu juga untuk mempererat hubungan antara TNI  dan Polri”

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

bb

Kasat Binmas Polres Belu Sosialisasi Penggunaan Dana Desa

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D, tanggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *