Home / Binkam / Binmas / Jelang Pemilihan Kepala Desa Serentak, Bhabinkamtibmas maksimalkan kegiatan sambang

Jelang Pemilihan Kepala Desa Serentak, Bhabinkamtibmas maksimalkan kegiatan sambang

Tribratanewsntt.com – Berkaitan dengan akan dilaksnakannya Pemilihan Kepala Desa Serentak pada tanggal 18 Oktober 2017 tepat hari Rabu besok, jajaran Polres Sumba Barat meningkatkan kegiatan Patroli serta sambang warga untuk menyuarakan pesan Kamtibmas. Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi adanya aksi – aksi yang dapat berdampak buruk bagi situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan seluruh Polsek Jajaran serta Bhabinkamtibmas menyambangi para calon untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar dapat mengimbau simpatisan/pendukung masing – masing sehingga tidak adanya tindakan melanggar hukum yang dilakukan sebelum maupun sesudah Pilkades serentak 2017.

Selain menyambangi para calon, Bhabinkamtibmas juga melaksanakan kegiatan sambang di Masyarakat untuk menyuarakan pesan Kamtibmas dalam menyambut Pilkades Serentak 2017. Bhabinkamtibmas mengimbau warga agar pada saat pelaksanaan pemilihan besok, tidak ada warga yang membawa senjata tajam atau sejenisnya, yang dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas ditempat pemilihan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Bhabinkamtibmas Imbau Warga Desa Bolubokat Jaga Kamtibmas

Tribratanewsntt.com – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Brigpol Andreas M.B Mudja melakukan kegiatan sambang warga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *