Home / Binkam / Binmas / Jelang Pilkades Serentak 2017, Sat Binmas Polres Sumba Barat turun sambangi masyarakat
photo_2017-10-05_13-10-40

Jelang Pilkades Serentak 2017, Sat Binmas Polres Sumba Barat turun sambangi masyarakat

Tribratanewsntt.com – Berkaitan dengan dilaksanakannya pemilihan Kepala Desa Serentak 2017, tanggal 06 s/d 13 Oktober 2017 akan dilaksanakan Kampanye terbuka oleh para Calon. Menanggapi hal tersebut, Satuan Binmas Polres Sumba Barat meningkatkan kegiatan sambang  terutama kepada para Calon Kepala Desa untuk memberikan imbauan Kamtibmas sehingga pada saat Kampanye dan pemilihan tidak ada gesekan antara simpatisan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas.

Hari ini Kamis tanggal 05 Oktober 2017, Kepala Bagian Operasional (KBO) Satuan Binmas Polres Sumba Barat Aiptu Chris Turu T. Lele bersama 2 (dua) personil Binmas menyambangi para Calon Kepala Desa di Desa Lapale, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Dalam kegiatan tersebut, KBO Binmas menyampaikan agar para calon mengingatkan simpatisan/pendukung masing – masing sehingga tidak melakukan aksi – aksi yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas. KBO Binmas juga mengimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan situasi sehingga tidak berdampak pada pelanggaran hukum yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain serta lingkungan sekitar.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index

Bhabinkamtibmas desa Mundek, Sisihkan Remunerasinya Bantu Janda Miskin

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur selalu berupaya  mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga  kehadiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *