Home / Binkam / KA SPKT Polsek Kodi Utara himbau masyarakat jaga kamtibmas jelang penyambutan Gubernur NTT
photo_2017-10-02_10-42-35

KA SPKT Polsek Kodi Utara himbau masyarakat jaga kamtibmas jelang penyambutan Gubernur NTT

Tribratanewsntt.com – Dalam mengantisipasi tindak kejahatan di berbagai wilayah khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat, kegiatan patroli malam maupun kegiatan sambang warga terus ditingkatkan.

Selain itu, jajaran Polres Sumba Barat meningkatkan kerjasama dengan pihak Pemerintah dalam berpartisipasi melaksanakan kegiatan – kegiatan yang berkaitan dengan kesejahteraan Masyarakat. Minggu,(02/10/2017) Pukul 21.00 Wita.

KA SPKT III Polsek Kodi Utara bersama 3 (tiga) personil dan Camat Kodi Utara melaksanakan kegiatan Patroli malam di Desa Homba Karipit, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya. Selain melaksanakan patroli malam, personil Polsek Kodi Utara dan Camat Kodi Utara juga memantau persiapan yang dilakukan dalam rangka Pencanangan Penggunaan Kelambu Anti Nyamuk tingkat Provinsi yang akan dihadiri oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut KA SPKT III Polsek Kodi Utara mengimbau seluruh warga untuk selalu menjaga Kamtibmas dalam menyambut kunjungan Gubernur NTT.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

index

Bhabinkamtibmas desa Mundek, Sisihkan Remunerasinya Bantu Janda Miskin

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur selalu berupaya  mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga  kehadiran …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *