Home / Headline / Kapolda NTT lepas Personil Polri dan PNS Polri purna bakti dengan tradisi pedang pora
IMG_3219

Kapolda NTT lepas Personil Polri dan PNS Polri purna bakti dengan tradisi pedang pora

Tribratanewsntt.com – Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H. M.H., memimpin upacara Pelepasan Purna Bhakti kepada 143 personel Polda NTT baik Anggota Polri dan PNS Polri  yang telah memasuki masa pensiun, Sabtu (28/10/2017) namun dalam pelaksanaannya hanya dihadiri oleh  39 personil  yaitu 34 Personil Polri dan 5 Personil PNS Polri.

Upacara pelepasan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda NTT, Pamen Polda NTT dan seluruh personil Polda Nusa Tenggara Timur.

Dalam acara Pelepasan tersebut Kapolda menyerahkan cinderamata kepada perwakilan yang memasuki masa purna bhakti yaitu AKBP Damianus Dapa.

Kapolda NTT dalam arahannya mengatakan agar para personil Polri dan PNS Polri yang akan memasuki masa Pensiun memberikan contoh kepada personil Polri yang masih aktif , perkenalkan diri kepada mereka yang masih bertugas agar terjalin keharmonisan hubungan antara personil yang aktif maupun yang telah pensiun.

Usai upacara 39 personel tersebut dilepas langsung oleh Kapolda NTT yang didampingi oleh Para Pejabat utama dan Personel Polda NTT melalui Tradisi “Melintasi Gerbang Pora”.

Alunan musik dan puisi mengiringi pelepasan tersebut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

photo_2017-11-20_10-18-16

Atasi Tindak kejahatan, Polres Sumba Barat Gencar Patroli Malam

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin memerintahkan seluruh jajaran agar terus meningkatkan giat preventif …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *