Home / Mitra Polisi / Kapolsek Raihat Ajak Pelajar SMKN Raihat Tingkatkan Disiplin dan Jauhi Perilaku Menyimpang
r-3

Kapolsek Raihat Ajak Pelajar SMKN Raihat Tingkatkan Disiplin dan Jauhi Perilaku Menyimpang

Tribratanewsntt.com – Kapolsek Raihat IPTU Yohanes Seran, S.Sos, pada senin (16/10/17) pagi, turun ke SMKN Raihat, dalam rangka menjadi Inspektur Upacara sekaligus memberikan pesan kamtibmas kepada pelajar.

Dalam amanat singkatnya, Kapolsek Mengajak siswa/i untuk menjauhi perilaku menyimpang seperti tawuran antar pelajar, melanggar aturan lalu lintas, minum minuman keras, pergaulan bebas ataupun narkoba.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak para pelajar untuk membiasakan pintar membagi waktu, agar segala sesuatu yang di kerjakannya tidak tertunda ataupun menjadi masalah bagi dirinya sendiri. Faktor utama yang menjadi tolak ukurnya adalah disiplin. Dengan terbiasa hidup disiplin, maka segala sesuatu bisa kita laksanakan secara baik.

“Penyakit telat masuk sekolah, lupa mengerjakan PR, sering muncul karena Kita tidak bisa mengatur waktu secara baik. Untuk itu, mulai sekarang harus belajar displin dan itu dimulai dari diri Kita. bangun tepat waktu, tidak menunda pekerjaan dan sebagainya. Kalau kita terapkan secara baik maka dengan sendirinya Kita akan terbiasa”urai Kapolsek Raihat.

Upacara bendera yang berakhir sekitar pukul 08.00 wita, diikuti kepala sekolah SMKN Raihat Dra. Yustina Manu, para guru, serta seluruh pelajar SMKN Raihat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Raihat didampingi Kanit Binmas Polsek Raihat Aiptu Wayan Jodo dan Bhabinkamtibmas Tohe Brigpol Yusran.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

bb

Kasat Binmas Polres Belu Sosialisasi Penggunaan Dana Desa

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D, tanggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *