Home / Binkam / Kapolsek Raimanuk Pimpin Anggota Amankan Perayaan Misa Syukur Imam Baru P. Jefrianus Ulu, CFM
r

Kapolsek Raimanuk Pimpin Anggota Amankan Perayaan Misa Syukur Imam Baru P. Jefrianus Ulu, CFM

Tribratanewsntt.com – Anggota Polsek Raimanuk pada senin (9/10/17) sore, melaksanakan pengamanan Misa Syukur Imam Baru P. Jefrianus Ulu, CFM. Misa Syukur yang mengangkat tema ” Yang tidak berarti dipilih Allah”, dihadiri Pastor Paroki Nurobo, Romo Gabriel Ola Bahan, CMF,  Kapolsek Raimanuk IPDA Daniel Taek,  Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta ratusan umat yang bernaung di bawah Paroki Santa Maria Fatima Nurobo.

Sebelum pelaksanaan Misa syukur, P. Jefrianus Ulu, CFM diarak oleh umat dari Paroki Santa Maria Fatima Nurobo menuju kediaman orangtuanya di Dusun Auktuik, Desa Tasain, Kec. Raimanuk, Kab. Belu.

Pergeseran umat dari Paroki menuju lokasi perayaan Misa, dikawal ketat aparat Polsek Raimanuk dibawah pimpinan Kapolsek Raimanuk IPDA Daniel Taek.

Kapolsek Raimanuk yang hadir bersama anggotanya mengungkapkan bahwa perayaan Misa tersebut digelar sebagai wujud rasa syukur dari P. Jefrianus Ulu, CFM dan keluarga besar, kepada Tuhan karena telah menjaga dan menyertai sehingga dapat menyelesaikan tugas dan ditahbiskan menjadi seorang Imam.

“Ini adalah bagian ungkapan rasa syukur dari P. Jefrianus Ulu, CFM kepada Tuhan, karena atas campur tanganNya sehingga bisa meraih apa yang sudah menjadi impian dirinya dan seluruh keluarga besarnya” kata Kapolsek.

Untuk diketahui, P. Jefrianus Ulu, CFM ditahbiskan menjadi Imam baru oleh Uskup Atambua Mgr. Doninikus Saku, Pr, pada tanggal 2 Oktober 2017 bersama delapan orang imam baru antara lain P. Adrianus Uskenat, SVD, P. Maternus Kehi, SVD, P. Viktor Darmawan Lianain, SVD, P. Adrianus Fani, SVD, P. Vinsensius Ferer Dede, SVD, P. Leonito De Jesus Leto, SVD, P. Agustinus Mbaga, CFM dan P. Herman Yosef Bataona, CFM.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171215_121141_355

Inovasi Bripka Burhan Cerdaskan Putra Putri Sumba Barat

Tribratanewsntt.com,- Membawa misi “Gemar Membaca” demi mencetak putra putri cilik Sumba yang cerdas, tangkas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *