Home / Polisi Kita / Menyambut HKGB yang ke-65 Bhayangkari cabang Mabar gelar Sosialisasi dan pemeriksaan Kanker Serviks
WhatsApp-Image-2017-10-18-at-14.09.25-660x330.jpeg

Menyambut HKGB yang ke-65 Bhayangkari cabang Mabar gelar Sosialisasi dan pemeriksaan Kanker Serviks

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 65 Tahun 2017 Bhayangkari Cabang Manggarai Barat melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan pemeriksaan Deteksi Dini Kanker Serviks dan Payudara, Rabu (18/10/2017).

Pelaksanaan kegiatan ini diselenggarakan atas kerja sama dengan BPJS Kesehatan Mabar dan Dinas Kesehatan Kab.Mabar dengan tema Deteksi dini wujudkan wanita Indonesia bebas kanker serviks dan payudara.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan itu, para pengurus dan anggota Bhayangkari cabang Mabar, perwakilan dari BPJS Kesehatan Mabar, Perwakilan Dinkes Kab.Mabar serta para Polwan Polres Mabar. Kegiatan diawali dengan giat sosialisasi tentang bahaya dari kanker serviks, bentuk penyebarannya serta cara pengobatannya yang dibawakan oleh ibu Siti Suryani Patasun dari Dinsos Kab.Mabar.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan secara langsung kepada  Ibu-ibu Bhayangkari guna deteksi dini Kanker serviks dan Payudara bertempat di Puskesdes Batu Cermin, Kec.Komodo.

(SD/12)*

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_20171116_122159-710617822.jpg

Bid Humas Polda NTT Supervisi di Polres Belu

Tribratanewsntt.com,-Tim Supervisi Bidang Humas Polda NTT dipimpin oleh Kasubbid PID Bid Humas Polda NTT AKBP …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *