Home / Polisi Kita / Out of The Box, Dua Personil Jajaran Polda NTT raih penghargaan Kapolda NTT
Screenshot_20171024_152929-660x330

Out of The Box, Dua Personil Jajaran Polda NTT raih penghargaan Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com – Pemilihan Polisi Teladan untuk jajaran Kepolisian Nusa Tenggara Timur telah usai, dua kandidat dengan predikat terbaik hari ini, Selasa (24/10/2017) dianugerahi piagam penghargaan oleh Kapolda NTT pada saat pembukaan kegiatan Seminar tiga Pilar Kamtibmas di aula Sylvia Resort Komodo Labuan Bajo, Manggarai Barat (Mabar).

Kedua personil Peraih Polisi Teladan jajaran Polda NTT tahun 2017 dengan predikat terbaik yang diberikan piagam penghargaan oleh Kapolda NTT, IRJEN POL Drs. Agung Sabar Santoso, SH, MH tersebut yakni, diraih oleh BRIGPOL Krispianus Ola Komek, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Kenebibi, Polsek Kukuluk Mesak Polres Belu, selanjutnya diraih oleh AIPDA Achmad A. Peuohaq, Spd, jabatan Kasi Propam Polres. Lembata.

Kapolda NTT berharap agar hendaknya prestasi ini menjadi contoh yang positif sekaligus sebagai motivasi bagi seluruh personel Polda NTT dalam rangka meningkatkan kecintaan dan kebanggan sebagai anggota Polri serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat.*

(SD/12).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_20171116_122159-710617822.jpg

Bid Humas Polda NTT Supervisi di Polres Belu

Tribratanewsntt.com,-Tim Supervisi Bidang Humas Polda NTT dipimpin oleh Kasubbid PID Bid Humas Polda NTT AKBP …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *