Home / Headline / Pererat Tali Silaturahmi, Kapolda NTT Kunjungi Ketua Sinode GMIT NTT
121

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolda NTT Kunjungi Ketua Sinode GMIT NTT

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama, Selasa sore (17/10/17) Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H. yang didampingi Dir Intelkam Polda NTT Kombes Pol. Agus Prianto, S.Ik, S.H. dan Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengunjungi Ketua Sinode Gereja Masehi Injili Timor (GMIT) Pendeta Dr. Mery LY Kolimon.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTT mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi dimana peran tokoh agama sangat besar dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Pada pertemuan ini mereka membahas isu-isu yang terjadi di wilayah NTT seperti Pilkada, kebebasan beribadah dan beragama di NTT serta mencari solusi untuk memecahkan masalah bilamana timbul sengketa terkait agama.

“Pada kesempatan tatap muka ini saya mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat mari kita sama-sama selalu menjaga kedamaian, toleransi dan kebhinekaan kita” Ujar Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H.

Tidak lupa Kapolda menyampaikan salam hormat dari Kapolri untuk tokoh-tokoh agama di NTT serta ucapan terima kasih atas peran serta yang sangat besar oleh tokoh-tokoh agama dalam menjaga situasi keamanan wilayah NTT.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190320_000602-01

Personel Polsek Lembor Berhasil Mengamankan Pelaku Penyebar Hoax

Tribratanewsntt.com – Personel Polsek Lembor, Polres Manggarai Barat berhasil mengamankan terduga pelaku penyebar hoax di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *