Home / Binkam / Polres Belu dan Kodim 1605 Belu Amankan Final Wirasakti Off Road HUT TNI ke-72
a-4

Polres Belu dan Kodim 1605 Belu Amankan Final Wirasakti Off Road HUT TNI ke-72

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka memeriahkan hari jadinya ke-72, Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar even Wirasakti Off Road, di Stadion Haliwen, Kel. Manumutin, Kec. Kota Atambua, Kab. Belu.

Even Wirasakti Off Road yang berlangsung selama 3 hari, cukup menyedot perhatian dari ribuan masyarakat kota Atambua, khususnya pada partai final yang dihelat pada minggu (8/10/17).

Guna menjamin kelancaran dan keselamatan para penonton yang dipastikan memenuhi pinggir lapangan serta keamanan dari para pembalap, puluhan anggota Polres Belu, diturunkan dengan melakukan pengamanan jalur lintasan.

Pengamanan dilakukan di pinggir lapangan dan terfokus kepada para penonton yang tidak menutup kemungkinan akan masuk ke lintasan. Partai final yang berlangsung seru berakhir sore hari sekitar pukul 16.30 wita, yang dilanjutkan dengan acara penutupan sekaligus pengumuman para pemenang dan pembagian hadiah.

Selain anggota Polres Belu, even ini turut dijaga oleh aparat TNI serta didukung oleh panitia penyelenggara even Wirasakti Off Road tahun 2017.

Untuk diketahui, sebanyak 60 starter asal Kota Kupang, Kab. TTS, Kab. TTU, Kab. Malaka, Kab. Belu dan Negara tetangga Timor Leste, berlaga di even ini yang turun di kategori/kelas 2500 cc, 2501-4800cc dan Free For All (FFA).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20171215_121141_355

Inovasi Bripka Burhan Cerdaskan Putra Putri Sumba Barat

Tribratanewsntt.com,- Membawa misi “Gemar Membaca” demi mencetak putra putri cilik Sumba yang cerdas, tangkas dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *