Home / Polisi Kita / Polres Flotim gelar Apel Pergeseran Pasukan Pam Pilkades Serentak Tahap II Tahun 2017
DSC_0137

Polres Flotim gelar Apel Pergeseran Pasukan Pam Pilkades Serentak Tahap II Tahun 2017

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Flores Timur Nusa Tenggara Timur melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka Pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pam Pilkades) Serentak tahap II tahun 2017, di Lapangan Apel Mapolres Flores Timur, Rabu (11/10/2017).

Apel tersebut dipimpin Waka Polres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH dan dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Trianus Owpoly (selaku koordinator Pam), Kabag Sumda, Kabagren, para Kasat, Perwira dan seluruh anggota Polres Flotim.

Pelaksanaan Pemungutan suara Pilkades Serentak tahap II tahun 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2017 di 38 Desa yang melaksanakan Pilkades Serentak dari 250 desa dan kelurahan yang ada di 14 kecamatan di wilayah Kabupaten Flores Timur, sedangkan jumlah TPS seluruhnya ada 55 Unit dan jumlah pemilih sesuai DPT sebanyak 21.712 pemilih. Sementara itu jumlah personil Polres Flotim yang dilibatkan dalam pengamanan Pilkades Serentak tahun 2017 sesuai Sprin Pam sebanyak 121 personil.

Wakapolres Flotim dalam arahannya mengutarakan, agar masing – masing personil selalu bersinergi dengan pihak terkait guna mensukseskan giat Pilkades Serentak ini, serta jaga keselamatan diri serta fisik agar pada saat hari pelaksanaan bekerja secara maksimal dan berharap semua kegiatan pada hari “ H “ berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada rintangan apapun.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_4831

Pendeta Elisabeth: Menjadi Anggota Polri Adalah Sebuah Karunia Besar Dari Tuhan

Tribratanewsntt.com – Usai melaksanakan apel pagi, sejumlah Perwira dan Brigadir Polres Belu khususnya yang beragama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *