Home / Mitra Polisi / Polres Rote Ndao turut ramaikan Lomba dayung perahu jelang HUT TNI Ke-72
IMG_5461-660x330

Polres Rote Ndao turut ramaikan Lomba dayung perahu jelang HUT TNI Ke-72

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka HUT TNI yang ke – 72, Lanal Pulau Rote mengadakan lomba dayung perahu karet, yang diselenggarakan di Dermaga Apung Pangkalan Angkatan Laut Pulau Rote, Desa Derenitan, Kecamatan Rote Barat Daya, Senin (02/10/2017).

Lomba yang diikuti oleh 15 tim dari Lanal Pulau Rote, Kodim 1627 Rote Ndao, Polres Rote Ndao, Staf Bandara D.C. Saudale dan masyarakat sekitar. Lomba yang menempuh jarak sekitar 200 meter, memperebutkan hadiah dari Danlanal Pulau Rote Ndao.

Kegiatan lomba dibuka secara resmi oleh Danlanal Pulau Rote Letkol Laut (P) Lukman Kharis, ST. Hadir dalam kegiatan Dandim 1627 Rote Ndao Letkol Arhanud Budiono, Kepala Kejaksaan Negeri Rote Ndao Edy Hartoyo, SH, M. M.Hum, Wakapolres Rote Ndao Kompol Johanis C. Tanauw, Kabag Sumda Polres Rote Ndao Kompol Dance E. Day serta pejabat utama Polres Rote Ndao.

Yang menarik, sebelum lomba secara resmi dimulai diadakan lomba ekshebishi yang diikuti oleh para pejabat bersama stafnya masing-masing, antara lain dari Lanal Pulau Rote yang dipimpin langsung oleh Danlanal, personel Kodim 1627 Rote Ndao yang dipimpin langsung oleh Dandim serta staf Kejaksanaan Negeri Rote Ndao yang dipimpin langsung oleh Kajari.

Sebelumnya para peserta yang mengikuti lomba diberikan arahan oleh panitia dari Lanal Pulau Rote tentang aturan dan ketentuan dalam lomba, selanjutnya para peserta juga diberikan pemanasan seperlunya guna menghindari cidera saat berlomba.

Adapun 3 tim yang keluar sebagai juara dalam lomba dayung HUT TNI ke – 72, antara lain :

  1. Juara I dari Tim Oefoe Bersatu
  2. Juara II dari Tim Sedeoen
  3. Juara III dari Tim Fuafuni

Hadiah para pemenang, diserahkan secara simbolis oleh Danlanal Pulau Rote, Dandim 1627 Rote Ndao dan Wakapolres Rote Ndao.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180120_203158.jpg

Sinergitas TNI-Polri, Kapolda NTT bersama Pangdam IX Udayana Kunjungi Rote

Tribratanewsntt.com,-Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman bersama Pangdam IX Udayana …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *