Home / Mitra Polisi / Polsek Lembor serahakan bantuan paket sembako kepada Warga korban bencana alam
IMG-20171009-WA0030-660x330

Polsek Lembor serahakan bantuan paket sembako kepada Warga korban bencana alam

Tribratanewsntt.com – Kapala Kepolisian Sektor Lembor, Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama Anggotanya serta Anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah hukum Polsek Lembor memberikan bantuan sembako kepada warga korban angin puting beliung di kampung Cambir, Kelurahan Tangge, Kecamatan Lembor, Senin (9/10/2017).

Penyerahan bantuan berupa sembako dari Polsek Lembor ini, diserahkan langsung oleh Kapolsek Lembor kepada Lurah Tangge, Gabriel Ferdi, S. Pd.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Lembor kepada masyarakat yang kali ini diberikan kepada 35 Kepala Keluarga yang terkena musibah angin puting beliung yang terjadi pada hari Kamis (5/10/2017) lalu.

Kapolsek Lembor, IPDA I Wayan Merta menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh Polsek Lembor adalah paket sembako berupa minyak goreng, gula pasir, mie sedap dan sabun mandi. Pemberian sembako ini, sebagai wujud kepedulian dari pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Lembor kepada para korban bencana alam.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20171208-WA0007-660x330

PENGRUSAKAN BATU ADAT, BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN MEDIASI

Tribratanewsntt.com – Bhabinkamtibmas desa Were Bripka Krispianus Ria melakukan mediasi kasus pengrusakan batu adat Peo …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *