Home / Mitra Polisi / Pos Kopi Manis, Kapolres Flotim kunjungi Tokoh Masyarakat
1-1-10.jpeg

Pos Kopi Manis, Kapolres Flotim kunjungi Tokoh Masyarakat

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Resor Flores Timur AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si melaksanakan kegiatan silaturahmi dalam rangka Pos Kopi Manis ( Polisi Silaturahmi Pagi dengan Masyarakat Semua Etnis ) bersama Tokoh Masyarakat asal pulau Solor an. Bapak Suban Keyn, alamat Desa Pamakayo Kecamatan Solor Barat Kabupaten Flores Timur bertempat di Pelabuhan Larantuka depan Pos Pelayanan KP3 Laut Larantuka.

Dalam kegiatan tersebut yang menjadi topik pembicaraan atau pembahasan masalah Isu – isu Radikalisme, PKI dan anti Pancasila serta perkembangan situasi menjelang Pemilihan Gubernur NTT tahun 2018 mendatang. Sabtu ( 28/10/2017 ) pukul 09.30 wita.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Flotim menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas melalui Bapak Suban Keyn sebagai tokoh masyarakat Solor yaitu :

  1. Diharapkan kepada seluruh komponen masyarakat baik tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk bekerjasama secara bersinergi membantu Polri untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat Solor dengan memberikan pemahaman tentang Radikalisme dan anti Pancasila diwilayah Solor secara keseluruhan.
  2. Diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat dan tokoh – tokoh politik yang ada di pulau Solor untuk bergandengan tangan dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilgub mendatang, sehingga tidak terjadi gesekan – gesekan yang dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat umum.

Tatap muka direspon baik oleh tokoh masyarakat tersebut, dan kesanggupan untuk bekerjasama dengan aparat keamanan dalam mencegah kemungkinan munculnya kelompok – kelompok radikal pro kekerasan dan anti Pancasila serta menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif menjelang Pilgub nanti diwilayah pulau Solor kabupaten Flores Timur.*

(SD/12).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

bb

Kasat Binmas Polres Belu Sosialisasi Penggunaan Dana Desa

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D, tanggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *