Home / Binkam / Sabhara / Sat Sabhara Polres Belu, Kembali Bubarkan Sekelompok Pemuda Yang Mabuk di Pinggir Jalan
sa-2

Sat Sabhara Polres Belu, Kembali Bubarkan Sekelompok Pemuda Yang Mabuk di Pinggir Jalan

Tribratanewsntt.com – Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif, salah satunya adalah dengan menggelar patroli. Berbicara tentang patroli, sudah disikapi secara baik oleh anggota Sat Sabhara Polres Belu melalui unit Turjawali dan Dalmas, yang setiap harinya turun melaksanakan patroli baik siang maupun malam.

Teranyar, anggota Dalmas bersama Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Belu, menggelar patroli malam minggu diseputaran kota Atambua, sabtu (22/10/17).

Saat menyisir di lapangan umum Atambua, anggota mendapati sejumlah pemuda yang asyik nongkrong di pinggiran jalan. Kendaraan patrolipun kemudian berhenti tepat didepan mereka yang sedang menikmati malam mingguan.

Turun dari mobil Dalmas dan motor patroli, anggota kemudian menghimbau pemuda yang asyik ngumpul untuk membatasi waktu saat nongkrong dan tidak duduk di bahu jalan.

“Tiap malam minggu anak-anak muda sukanya nongkrong di lapangan umum. Ada yang hanya duduk-duduk, ada juga yang sedang tenggak miras. Mereka yang ngumpul sambil miras, langsung dibubarkan anggota saat itu juga”kata Kasat Sabhara IPTU I Ketut Setiasa, SH, melalui telepon selulernya.

“Sementara yang hanya nongkrong biasa, Anggota himbau supaya tidak boleh sampai jauh malam karena itu akan mengundang bahaya. Terus disampaikan juga, tidak boleh ada aksi balapan liar di jalan-jalan”lanjut Kasat. Selain patroli, anggota Dalmas dan Unit Turjawali, juga menyambangi sejumlah obyek vital yang ada dalam kota Atambua.*

(SD/12).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

img_20171116_103333461727721.jpg

Ciptakan Situasi Aman, Sat Sabhara Polres Belu Gelar Patroli Malam

Tribratanewsntt.com,- Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif, salah satunya adalah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *