Home / Binkam / Sat Sabhara Polres Sumba Barat gelar Operasi Bina Waspada 2017 di Seputaran Kota Waikabubak
photo_2017-10-21_13-21-53

Sat Sabhara Polres Sumba Barat gelar Operasi Bina Waspada 2017 di Seputaran Kota Waikabubak

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka Operasi Bina Waspada 2017, hari ini Sabtu tanggal 21 Oktober 2017 Satuan Bhayangkara (Sabhara) Polres Sumba Barat yang dipimpin Oleh Kepala Bagian Operasional (KBO)  Aipda Rahamin Baesaku melibatkan 15 (Lima Belas) personil melaksanakan kegiatan Patroli diseputaran Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat.

Selain memantau pusat keramaian, pemukiman dan objek vital, Tim patroli juga mengimbau warga untuk mengantisipasi kelompok radikal dan anti Pancasila serta imbauan untuk tidak mengkonsumsi minuman keras (miras) serta tidak membawa senjata tajam (parang) ditempat umum.

Hal ini dilakukan oleh Polres Sumba Barat sebagai upaya dalam mengantisipasi kelompok radikal dan anti Pancasila serta membangun kewaspadaan terhadap hal – hal yang dapat berdampak buruk bagi situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Pihak Kepolisian Resor Sumba Barat ingin membangkitkan semangat Nasionalisme Masyarakat dengan saling bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban Masyarakat yang lebih baik.*

(SD/12).

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180703-WA0032

Jelang Rapat Pleno KPU, Personil Gabungan Polres Ende dan Sat Brimob Sterilisasi Gedung Biara Bruder Kondradus

Tribratanewsntt.com – Jelang Rapat Pleno Rekapitulasi dan pengumuman hasil penghitungan suara pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur NTT …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *